Focusrite Scarlett 212



Setiap audio interface Scarlett USB 2.0 dilengkapi dengan mic preamp Focusrite yang tersohor dalam dunia recording. Hal tersebut menjadikan Scarlett 2i2 sebagai salah satu perangkat konversi digital yang sangat presisi. Sama seperti inteface Scarlett yang lain, 2i2 kompatibel dengan operation system Macintosh® (Termasuk Yosemite®) dan Windows®.

2-input, 2-output
Scarlett 2i2 memiliki 2 channel IN dan 2 channel OUT yang memiliki fitur berkelas; Mic Preamp Focusrite dan konversi digital yang sangat presisi! Dengan aluminium unibody chassis, 2i2 tidak hanya memiliki sound yang fantastis tetapi juga sedap dipandang. Sangat elegan! Sehingga bisa diandalkan untuk dibawa kemanapun. Dan tentu saja didalamnya adalah hasil riset teknologi dan pengalaman selama lebih dari 30 tahun!

30 Years of mic pre Experience
Sejak tahun 1985, pada saat Rupert Neve mendesain modul pertama Sir George martin AIR Studio, Focusrite didesain dengan mic preamp yang populer dalam industri recording. Pengalaman ini meliputi transparansi, low-noise dan low-distortion preamp yang tidak hanya dijumpai di Scarlett 2i2 tetapi juga pada interface Firewire jagoan Focusrite, Liquid Saffire 56. Berbagai jenis headroom membuat 2i2 cocok untuk berbagai microphone. Tombol Panthom power juga tersedia apabila diperlukan.

Excellence Digital Performance
Dengan resolusi 24-bit pada sample rate sampai dengan 96kHz, sistem konversi digital pada Scarlett 2i2 memastikan setiap not dan setiap detail musikal lainnya dapat di-capture dengan baik pada tingkat clarity yang tinggi!

Dengan coverter chipset A-D / D-A dynamic range pada angka 114 dB Scarlett 2i2 memastikan Anda mendapat hasil master-quality sound.

Plug-straight-In
Perhatikan dan simak diagram berikut; SIMPLE! Baik untuk keperluan rekaman atau manggung, Scarlett 2i2 sangat mudah diaplikasikan ke berbagai kebutuhan. 



Unique LED Gain Knob
Knob pengatur gain level sekaligus lampu indikator yang unik pada kedua input, memudahkan kita untuk mengetahui level ideal (diatas -24dBFS) pada saat rekaman. Saat lingkaran merah disekitar knob gain level berwarna merah, itu berarti sinyal yang masuk terlalu besar. Signal is clipping. Anda harus menurunkan gain sampai lingkaran disekitar knob gain level berubah warna menjadi hijau (headroom level)



Precision Conversion
Jantung dari 2i2 adalah Focusrite, sebuah konverter digital yang sangat presisi, memastikan hasil yang maksimal untuk rekaman. Dengan pemilihan komponen yang sarat dengan perhitungan matang, Focusrite yang telah memulai membuat konverter sejak tahun 1993, memastikan Anda mendapatkan performa yang low noise dan low distortion.

Detail Spesifikasi
   2 in / 2 out USB audio interface
   96 KHz, 24-bit conversion
   2 Focusrite microphone preamplifiers
   Red anodised aluminium unibody chassis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar